Senin, 19 Juni 2017

metode memilih ikan mas kok

bagaimana metode memilih ikan mas koki yang benar. sesuatu pujian tersendiri bagi seorang penghobi yang berakibat memiliki ikan mas koki bernilai mutu tinggi. selain demi alhasratnya estetika, gengsi sang pemilik juga ikutan naik dikarenakan berkah ikan jagoannya yang tak jarang memenangkan konuji.
bentuk badan ikan mas koki, dalam memilih ikan koki yang indah, perhatikan bentuk basertanya. pilih yang bentuk basertanya pendek tetapi perutnya tak terlantas besar. antara kepala, baserta, serta ekor proporsional. perut serta punggung seimbang.
Mata, perhatikan kedua matanya. sempurnakan kedua matanya indah serta tak buram. maksudnya cerah itu menkamukan kalo ikannya benar - benar bugar.
sirip serta ekor, area ini diantaranya memiliki daya tarik dari ikan mas koki tersendiri. perhatikan sirip serta ekornya, jangan memilih ikan koki yang sirip serta ekornya ekornya terlipat atau panjangnya ga seimbang.sirip atas sesegera bisa jadi tegak keatas jadi teratur ikannya bugar serta aktif saat berenang.
gaya berenang, ikan koki yang berenang lambat serta teraura malas biasanya ikan itu kurang bugar, pilih lah ikan yang aktifsaat berenang. jangan pilih ikan yang gaya berenangnya terlihat nungging hasratnnya merupakan, bisa jadi ikan itu seserta berproblem dengan swim bladdernya
warna, buat perihal yang satu ini sesungguhnya tak terlantas utama. body serta sirip - sirip yang tegak lurus merupakan perihal yang paling utama. warna ikan koki yang jelas merupakan view utama yang amat menarik. buat ikan yang warnanya tak terlantas jelas biasanya mampu dinaikkan warnanya dengan pemberian pakan yang mengandung spirulina atau clorela.
Harga, buat perihal yang satu ini choices adanya ditangan kamu maperihal atau tak sesuatu harga ikan, bergantung nilai mutu yang di tawarkan. ikan yang indah biasanya jelas - jelas di jual lebih maperihal, namun ikan maperihal juga belum sempurna indah.
gaya berenang yang lincah serta agresif, gaya berenang se ekor ikan mas koki juga mampu menjadi membuktikan yang jitu buat menilai nilai mutunya. ikan koki yang biasanya memiliki gaya berenang yang lurus serta lincah. sebaliknya, ikan yang gaya berenangnya menungging atau mendongak ke atas bermakna keadanyaan ikan tersebut sesertakan tak bugar. bisa jadian besarnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar