Minggu, 18 Juni 2017

Cara memilih anakan louhan yang bermutu

Tips atau cara memilih anakan ikan louhan asertaya dua wacana yang perlu di perhatikan yang pertama dilhat dari ikan louhan tersebut serta yang kedua merupakan dari bentuk fisik ikan tersebut.
Pertama dari ikan. Jadi sebelum membeli anakan ikan louhan kita sedengan cepat dapakaht jadi tau jenis ikan yang akan kita beli serta bagaimana wujud dari pejantan serta betina dari inswangsitn ikan tersebut wacana genetik dari individu akan melekat terhadanyapnya anakan louhan tersebut jadi asertaya gambaran bagaimana kelak anakan tersebut menjadi dilihat dari idukannya. Jika terperinci terperinci kita tidak dapakaht melihat indukanya kita dapakaht tanyakan ke penjual keinginanl-usul ikan tersebut jika ikan berharapl dari peternak ikan yang sudah terkenal serta indah kedapakaht jadian anakanya juga berharga mutu, pkeinginanl penjual ikan keacapkalikalian tau dari mana keinginanl ikan yang di jualnya.
Yang ke dua merupakan dilihat dari bentuk fisik anakan louhan cara ini dapakaht dilakukan jika ikan sudah berukuran diatas 5cm wacana jika masih terlalu kecil keacapkalikalian bentuk ikan benar-sebanding. Jika ikan sudah berukuran diatas 5cm maka sudah sedikit terlihat bakat nonong mutiara serta warnanya.
Untuk dari nonongnya kita dapakaht lihat pangkal depan sirip atas sedikit ke belakang jadi asertaya pukulinan  yang lebih lebar terhadanyapnya jidat ikan untuk kelak tumbuhnya nonong yang besar. Amat jarang anakan louhan yang sudah mempunyai tonjolan terhadanyapnya kepalanya walau sedikit. Tetetapi jika sirip atas ikan sampai di atas matanya sejajar keatkeinginan kedapakaht jadian nonong akan kecil tidak asertaya kawasan untuk tumbuhnya nonong yang besar.
Untuk mutiara walau ikan masih kecil mutiara sudah dapakaht dilihat ciri louhan yang mempunyai mutiara indah dapakaht dilihat dari pangkal ekor sampai sekitar belakang mata jika anakan louhan mempunyai mutiara yang berkilau memanjang atau rintik-rintik di kawasan tersebut makan di tepatkan jika sudah dikawasan mutiaranya akan semakan banyak.
Untuk dari warna dapakaht terlihat dari sirip anakan ikan luhan. Ikan yang berharga mutu warna yang indah dari kecil sudah memperlihatkan sirip yang berwarna merah cerah sedikit transparan, sirip meliputi sirip atas, bawah serta ekor tidak salah satu sirip dayung, selain terhadanyapnya sirip bikeinginannya anakan ikan warna akan muncul pertama terhadanyapnya pangkal sirip dayung atau belakang insang.
Tips tambahan untuk memilih ikan yang terletidaknya di koloni atau masih di campur di satu aquarium yang terdapakaht ratusan anakan louhan, kita sedengan cepat dapakaht jadi siapkan wasertaya seperti nampan atau piring serta isi sedikit air ambil beberapakah ikan serta letidakan terhadanyapnya wasertaya yang sudah di siapkan maka ikan akan terletidaknya di posisi miring serta dapakaht dilihat dengan terperinci dari atas tetetapi jangan terlalu lama ikan dapakaht stres. Jika masih dalam koloni jangan terkecoh dengan ikan yang berukuran lebih besar dari yang lain itu di pkeinginanlkan dari nafsu makanyanya bukan kualitas ikan tersebut.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar