Senin, 19 Juni 2017

Ikan mas koki yang indah

Ikan mas koki mutiara
Ikan koki mutiara atau dikatidakan juga chinsurin salah satu dalam jenis ikan koki yang cukup unik. Alasannya adanyalah sisik ikan ini timbul serta warnanya mirip warna mutiara.
Ikan mas koki fantail
Ikan mas koki fantail tidak lain artinya jenis ikan hias koki yang paling digemari di jepang. Ikan ini memiliki satu sirip atas yang tegak serta empat sirip bawah.
Ikan koki lionhead
Ikan mas koki lionhead tidak lain artinya jenis ikan hias yang yang sangat terkenal di jepang. Jenis ikan ini memiliki benjolan di seluruh kepalanya mirip rambut singa.
Ikan koki hanafusa
Ikan mas koki hanfusa artinya jenis ikan koki yang memiliki struktur baserta serta kepala mirip lionhead. Namun, terdapat sedikit perbedaan di daerah kepalanya yaitu terdapat daging yang tumbuh di atas kepalanya. Jadi, itu bukanlah benjolan, tetetetapi mirip daging yang tumbuh.
Ikan mas koki telescope eye
Ikan mas koki telescop eye atau demekin tidak lain artinya jenis ikan koki yang memiliki mata yang melotot mirip teleskop. Bentuk mata ini belum dapat terlihat terhadanyapnya anakan ikan yang berumur sekitar tiga bulan.
ikan koki p kau moor
Ikan mas koki p kau moor memiliki bentuk baserta serta sirip yang sangat mirip dengan jenis ikan koki black moor. Yang membedakan artinya warna yang dimiliki ikan koki p kau moor berwarna hitam serta putih. Deretan kedua warna tersebut terlihat mirip warna hewan p kau.
Ikan mas koki shubunkin
Ikan mas koki shubunkin artinya jenis ikan koki yang memiliki baserta mirip ikan koki komet. Namun, wacana yang membedakan ikan ini artinya ikan koki shubunkin ini memiliki warna yang aneka macam.
Ikan mas koki tosakin
Ikan mas koki tosakin atau di sebut juga ikan mas koki ekor rumbai salah satu ikan koki yang banyak dipelihara oleh para pecinta ikan hias. Wacana ini dialasannya adanyalahkan ikan ini memiliki ekor yang rumbai. Wacana ini menjsaudara terbeliaan ikan ini terlihat sangat indah.
Ikan mas koki sakura
Ikan mas koki sakura tidak lain artinya jenis ikan yang memiliki warna merah serta putih. Jenis ikan ini salah satu dalam ikan koki yang mewah.
Ikan mas koki watonoi

Ikan mas koki watanoi tidak lain artinya jenis ikan koki yang memiliki ketahanan yang lebih baik dibandingkan dengan jenis ikan koki yang lainnya. Namun, jenis ikan ini masih belum terlalu terkenal di kalangan para pecinta ikan hias.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar