Sabtu, 17 Juni 2017

air yang baik dalam cara merawat ikan arwana

menyiapkan air yang mengagumkan untuk ikan arwana kecintaan  kau. mirip kita ketahui, jikalau harapannya ikan tak akan hayati dengan tak sertaya air. akan tetetetapi perlu diketahui menjaga ikan hias tak dalam metersebutkani kan air, itu alasannya tingkat aklimeninggalsasi ikan lain perihal beda.
asertaya ikan hias yang mudah mengikuti kondisi dalam setiap keasertayaan serta regenerasi air, asertaya pula ikan hias yang rapuh sekali terhadanyapnya kondisinya serta regenerasi air.
sebelum  kau memasukan ikan arwana ke dalam sayaarium, uji lah dahulu ph air dengan alat penguji ph. alasannya ikan arwana lebih damai hayati dalam air yang lembut, serta untuk menjaga ikan arwana air yang tepat adanyalah yang ber ph- 6,0 - 7,0.
sekali lagi, jangan terburu buru memasukan ikan arwana  kau sebelum  kau uji tingkat suhu pasertaya air sayaarium. alasannya bila suhu air terlalu rendah bibit penyakit akan berdatangan, bila dibalik bila suhu terlalu tinggi juga tak mengagumkan untuk ikan arwana. suhu air terbaik untuk menjaga ikan arwana adanyalah 26 - 30 derajat celcius. untuk itu, menjaga ikan arwana juga memperlukan alat pemanas suhu ( heater ), perlengkapan aquarium ikan arwana ini sangatlah penting untuk mengantisipasi  anjlok nya suhu air sayaarium.
setelah ph serta suhu air untuk ikan arwana  kau periksa, untuk membuat kualitas air tetap baik serta kondisinya mengagumkan,  kau juga memperlukan alat yang namaya filter, baik yang biolaogis maupun mekanik. alat ini sangat efektif untuk menyeimbangkan siklus nitrogen. mirip kita ketahui tingginya nitrit serta amonia dalam air sayaarium sangat tak baik untuk ikan arwana  kau. amonia serta nitrit ini bisa menghasilkan ikan arwana sakit, serta yang harapan bereksklusif ikan arwana akan berkurang nafsu tersebut kannya bahkan mata arwana  kau bisa berawan, sirip membusuk hingga insang membalik.
untuk membuat air juga dalam kodisi baik serta arwana  kau di dalam sayaarium,  kau juga memperlukan alat yang mirip aerator. alat ini berguna untuk memberikan udara ke dalam sayaarium serta membuang udara residu perairan ikan ke luar sayaarium. yang perlu  kau perhatikan dalam memilih alat ini merupakan mampu jadi yang bisa mengeluarkan banyak udara, tetetetapi memperlukan peredaran listrik yang sedikit. itulah beberapakah persiapan alat untuk membuat kualitas air baik dalam cara menjaga ikan arwana di dalam sayaarium  kau yang musti diperhatikan sebelum memasukan ikan arwana  kau.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar