Minggu, 18 Juni 2017

memilih jenis ikan louhan yang berbeda

Jenong air water head
Ciri ikan hias louhan berkwalitas yang paling penting yaitu mempunyai jenong besar yang menonjol yang diharapakahkannya dimaksud water head atau jenong yang agak kecil yang umum dimaksud bone head, jadi kalaulau ingin yang berkwalitas sempurnakan yang jenong jenis water head ikan hias louhan jenong jangan beli ikan hias louhan louhan yg tak mempunyai jenong lantaran dapakaht memuntuk  kau kecewa selanjutnya.
Full mutiara
Sinyal ikan hias louhan louhan yang juga bagus tampak terhadanyapnya butiran mutiara yang menghiasi terhadanyapnya basertanya, asertaya 2 type mutiara terhadanyapnya louhan yakni mutiara yang agak besar serta mutiara yang kecil, walau ketaksebandingan mutiara ini cukup terperinci tetetetapi keduanya terus mempunyai kemengagumkanan yang sebanding. Intinya sempurnakan ikan hias louhan dengan mutiara yang banyak, sesemakin banyak mutiaranya (full pearl) sesemakin berharga mutu.
Grafis marking
Ikan hias louhan diharapakahkannya mempunyai grafis marking berwarna hitam yang terukir di basertanya terkecuali type golden base atau louhan free marking. Ikan hias louhan type ini terang teranglah tak mempunyai marking tetetetapi walau sekian type golden base terus mempunyai kelebihan walaupun dengan tak asertaya marking.
Body
Bentuk baserta body louhan berkwalitas yaitu lebar didaerah baserta agak bulat serta tak tipis tetetetapi tak memanjang, janganlah pilih louhan yang kurus serta berbody panjang.
Warna merah
Kemengagumkanan ikan hias louhan juga tampak terhadanyapnya warnanya, merah merona ke perut sampai ke sirip atas sesemakin cerah serta tajam memberikan ikan hias louhan itu sesemakin berharga mutu jadi janganlah jangan pilih ikan hias louhan yang warna merahnya sirna, walau untuk menajamkan warna merah yang sirna itu dapakaht diatasi dengan pemberian pakan yang baik, tetetetapi bagaimanapun juga warna yang sirna bakal kurangi nilai kemengagumkanan seekor ikan hias louhan.
Mata
Ciri ikan hias louhan yang bagus dapakaht juga dip kaung dari matanya yakni asertaya bulat merah terhadanyapnya bola matanya, ikan hias louhan salah satu juga type ikan yang agresif gesit serta lincah, cobalh tempelkan tan
Mental keberanian

Cobalah tempelkan tangan  kau ke aquarium serta mobilitaskan tangan ke kanan serta kekiri kalau lau ikan hias louhan segera berkemonyetbatan ikuti mobilitimpiann tangan  kau bearti itu t kaunya ikan itu mempunyai mental yang bagus serta agresif, namun kalaulau demikian kalau dibalik itu malah membgosip atau bahkan juga takut itu t kaunya ikan hias louhan itu tak mempunyai mental yang bagus atau dapakaht jadi saja tengah dalam terhadanyapnya masa sakit atau stress.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar