Sabtu, 17 Juni 2017

Beberapa jenis ikan arwana hias

Jenis ikan arwana silver / arwana brazil
Jenis ikan arwana silver merupakan ikan arwana yang paling acapkalikali kita jumpai. Alasannya adanyalah jenis ikan arwana ini diharapakannya dijual dengan harga yang terjangkau. Tetetetapi bila jenis arwana ini telah berukuran besar sangat indah untuk di pelihara. Jenis ikan arwana ini berkeinginan akan dari brazil, tetetetapi sekarang telah mampu dikembangbiakkan di indonesia. Ikan arwana ini memilki bentuk baserta yang sangat lain perihal dengan jenis ikan arwana lainnya.
Arwana ini mempunyai bentuk baserta yang panjang serta sirip yang panjang pula, mulai dari daerah tengah baserta sampai ujung ekor membuat kesan yang sangat anggun saat berenang. Arwana ini mampu tumbuh sampai 50-60 cm. Belakangan beredar kabar kalaulau jenis ikan arwana ini telah asertaya dengan warna platinum silver (warna silvernya menyerupai warna platinum serta merata di seluruh basertanya).
Jenis ikan arwana banjar
Ikan arwana banjar merupakan ikan arwana yang mempunyai bentuk kepala yang membulat dengan ekspresi. Jenis ikan arwana ini mampu dikatidakan sebagai jenis dari arwana merah tingkat dua serta diketahui bukan dari strain murni ikan arwana merah.
Ikan arwana ini mempunyai warna sirip orange pucat, ekornya berwarna kuning atau orange. Bila dilihat cara sepintas, ikan arwana banjar mirip dengan ikan arwana merah muda. Sesampai, para pecinta ikan arwana baru acapkali terkecoh dengan kemiripan yang di mempunyai keduannya.
Jenis ikan arwana jardin / arwana irian
Jenis ikan arwana jardin sebenarnya berkeinginan akan dari australia. Tetetetapi, ikan arwana ini lebih acapkalikali diciptidakan di sekitar sungai kabupaten merauke sampai provinsi papua. Oleh alasannya adanyalah itu, jenis ikan arwana ini dikatidakan juga ikan arwana irian. Ikan arwana jardini sebenarnya asertaya dua jenis warna, yaitu warna dharapanr lebih gelap serta yang lebih terang.
Ikan yang memmempunyaii warna indah lebih gelap tidak lain merupakan sclero pages jardin serta yang mempunyai diperlukan lebih terang merupakan scleropages leichharti. Ikan arwana jardini merupakan jenis ikan arwana yang cukup unik.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar