Senin, 19 Juni 2017

2 jenis ikan hias air tawar

Jenis ikan hias air tawar cupang
Ikan hias cupang tidak lain adanyalah salah satu ikan hias yang cukup popular di indonesia terbuatkan. Ikan cupang mempunyai bentuk baserta yang cantik, sesampai tidak sedikit yang memeliharanya sebagai ikan hias baik di aquarium maupun di kolam. Ikan cupang ini banyak ditemui di kawasan periaran asia tenggara mirip malaysia, vietnam, thailand serta indonesia.
Dari segi mobilitasan ikan cupang salah satu ikan yang bermobilitas dengan lamban serta lebih sudak memberikan keangkegunaannnya dengan cara mengibas sirip serta ekornya yang cantik. Ikan cupang juga tidak lain adanyalah ikan yang mampu bertahan hayati lama sesampai bila ditemptidakan di wasertayah dengan volume air sedikit serta atau tanpa asertaya sirkulasi udara ikan ini masih mampu berthan hayati, oleh pkeinginanl itu jugalah ikan ini mudah di pelihara.
Ikan hias corydoras tidak lain adanyalah ikan genus corydoras yang berhasrat dari amerika selatan. Corydoras adanyalah genus terbesar dari ikan neo-tropis, dengan lebih dari 142 spesies. Kawasan keinginannya banyak di sungai-sungai yang besar maupun sungai yang kecil, ikan corydors penghuni kawasan sungai atau kolam serta ikan ini mencari makan di pasir, krikil atau detritus.
Ikan corydoras ini juga monyetp kali dikatakan dengan julukan ikan tikus, cara mereka berenang terperinci lihat mirip tikus yang seserta berjalan. Suhu pansertagan barual buat ikan corydoras ini adanyalah sekitar 24-28 °c, mereka akan lebih senang bila kolam atau aquarium yang kamu kegunaankan buat memelihara mereka sangat mirip dengan kawasan keinginanl aslinya yaitu sungai amazon. Oleh itu kamu mampu mengcostum aquarium kalian buat menjaga mereka agar tetap senang terletidaknya di kawasan keinginan barunya, ikan corydoras juga menyukai aquarium yang dasratnya berpasir, mereka mampu memaka kotoran atau residu maka yang terletidaknya di aquarium.
Bila kawasan keinginanl asliya ikan corydoras menmembinformasii aneka macam jenis air namun cenderung lebih menyukai air yang lembut, netral sampai sedikit hasratm atau sedikit bhasrat. Ikan corydoras hanya mampu mentolerir sedaerah garam saja ( sedaerahkah spesies tidak mampu mentolerir garam sebanding sekali) ikan corydoras juga tidak menghuni lingkungan yang dipengaruhi phasratng surut.
Ikan corydoras mampu dijsaudara termudaan sebagai ikan hias peliharaan, ikan ini mudah di pelihara, tenang, kuat, aktif, kecil serta sangat menghibur. Namun jangan menempatkan mereka dengan phasratngan tangki besar yang agresif, ikan ini memmempunyaii umur yang panjang, dikatidakan ikan corydoras mampu hayati sampai 20 tahun. Terkasertag ikan corydoras akan naik ke pemermukaan, serta tingkat moncong mereka di atas air sesaat untun bernafas di udara. Perilaku ini tidak lain adanyalah wacana yang istiasertayatl serta bukan tidak lain adanyalah indikasi bilalaulaulau termampu sesuatu yang salah terhadanyapnya ikan ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar